Transjakarta

JAKARTA, JO- Penipuan lowongan kerja mengatasnamakan PT Transjakarta yang belakangan marak di media sosial. PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meminta masyarakat untuk waspada karena informasi itu bohong. 

Seperti disampaikan Plt Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris, di Jakarta, Selasa (24/11/2020), hingga saat ini pihaknya belum membuka lowongan kerja. 
 
Jika pun ada informasi resmi terkait lowongan kerja, hal itu hanya akan disampaikan melalui media resmi PT Transjakarta seperti media sosial maupun website www.transjakarta.co.id.

"Transjakarta kembali menegaskan tidak pernah memungut biaya apapun bagi masyarakat yang mendaftar lowongan pekerjaan yang kami buka," ujar Betris. 

Untuk itu, sambung Betris, PT Transjakarta mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum mengikuti proses rekrutmen yang beredar mengatasnamakan Transjakarta. Terlebih jika proses rekrutmen tersebut juga diharuskan mengeluarkan biaya-biaya. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.