Tim Gabungan Kecamatan Gropet Tetap Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Tim gabungan Kecamtan Gropet, Jakarta Barat tetap melaksanakan operasi yustisi.

JAKARTA, JO- Tim gabungan dari Kecamatan Gropet melakukan Operasi Yustisi di Jalan Tanjung Duren Raya Jakarta barat Senin (16/11/2020)pagi. 

Menurut Ketua Satpol PP kecamatan Gropet Ujang Baehaki, operasi gabungan ini untuk menjaga agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan. 

"Kita melakukan Operasi Gabungan setaip hari di wilayah Kecamatan Gropet mulai dari jam 8.00 sampai jam 11.00 menghimbau kepada warga masyarakat agar untuk selalu memakai masker," ujar Ujang Baehaki. 

Sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan agar selalu memakai masker agar menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dikarenakan masa PSPB transisi di perpanjang sampai tanggal 22 November 2020.

Jumlah warga masyarakat yang kena rajia masih banyak yang melanggar dan tidak memakai masker padahal sudah selalu diingatkan setiap harinya. 1 Sanksi administrasi Rp250 ribu ditransfer ke BPKD Provinsi DKI Jakarta. 

Sedanhgkan jumlah personil sendiri ada 41 anggota 8 dari Polsek Tanjung duren 8 dari Koramil 25 dari Satpol PP Kecamatan Gropet. (didi/hasian)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.