Bus Transjakarta

JAKARTA, JO- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) saat ini tengah menyiapkan halte dengan konsep modern dan kekinian terutama yang mengalami kerusakan berat, sehingga baik tampilan serta fungsinya dipastikan jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Hal itu disampaikan Dirut PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo di Jakarta, Rabu (4/11/2020).
Menurutnya, halte-halte tersebut nantinya akan dibuat dengan konsep yang modern dan kekinian, di mana pelanggan tidak hanya terlayani mobilitasnya dari sisi kebutuhan transportasi tetapi juga bisa menjadikan transportasi sebagai bagian dari gaya hidup dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Setidaknya ada empat halte yang akan dilakukan re-design yakni Halte Sarinah, Halte Bundaran HI, Halte Tosari dan Halte Dukuh Atas 1. "Keempat halte tersebut akan dibangun berbeda dari halte-halte Transjakarta lainnya yakni akan dibangun dengan dua lantai," ungkapnya. 

Untuk lantai dasar akan menjadi tempat berlangsungnya kegiatan transportasi seperti proses naik dan trun penumpang, ruang tunggu dan lainnya. Sementara di lantai atas, akan berlangsung berbagai kegiatan untuk pemenuhan segala kebutuhan pelanggan seperti resto, coffee shop, viewing galeri dan lain sebagainya. 

Dengan konsep ini diharapkan pelanggan bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda saat menggunakan layanan Transjakarta. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.