Wakil Wali Kota Jakbar Bagikan 3.000 Masker di Terminal Kalideres - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Wakil Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko membagikan 3.000 masker di Terminal Kalideres.
JAKARTA,JO- Wakil Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar) Yani Wahyu Purwoko beserta jajarannya turun ke lapangan meninjau situasi Terminal Kalideres pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dari pengecekan fasilitas protokol kesehatan dan kapasitas penumpang kendaraan pada Jumat (2/10/2020).

Wakil Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko juga membagikan sebanyak 3.000 ribu masker kepada para penumpang dan awak bus.

"Saya cek protokol kesehatan di Terminal Kalideres sudah bagus. Jangan lupa pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pake sabun, patuhi protokol kesehatan masa pandemi ini," katanya.

Yani mengajak semua pihak untuk saling menguatkan, dan saling mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19.




"Agar menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, mengingat saat ini memasuki musim hujan," imbaunya.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen mengatakan, sejak awal wabah Covid 19, di Terminal Kalideres ini sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kalau untuk mobil Transjakarta single 50 persen maksimal dari 60 menjadi 30 penumpang. Sedangkan Transjakarta gandeng maksimal dari 120 menjadi 60 penumpang," katanya.

Dia juga mengucapkan trimakasih kepada Wakil Wali Kota Jakbar atas pembagian masker kepada para penumpang bersama aparat lainnya. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.