Rekaman CCTV yang memperlihatkan dua terduga pelaku pencurian, satu orang sedang menunggu diatas sepeda motor dansatu orang lagi yang memakai jaket sedang beraksi mencuri motor milik Kesia. (foto: rndk/jakartaobserver.com)

TANGERANG ,JO - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di halaman parkir mini market Alfamidi di Jalan Citra Raya Utama Timur, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 15.11 WIB.

Korbannya adalah Kesia,17, pemilik sepeda motor Beat A  6472 YI, warga Ciakar, Kecamatan Panongan, yang sebelumnya sedang berbelanja di mini market tersebut. "Saya belum lama parkir dan setelah keluar saya sudah tidak menemukan motor saya," kata Kesia.

Kesia yang kemudian juga didampingi orang tuanya mencoba menanyakan kepada pedagang gorengan yang ada di depan mini market Alfamidi, dan pedagang mengaku tidak mengetahui kejadian itu. Pada saat kejadian tidak terlihat ada petugas keamanan untuk melakukan penjagaan parkir.

Alfamidi  Jalan Citra Raya, Ciakar, Panongan. (foto: rndk/jakartaobserver.com)


Untungnya ada hasil rekaman CCTV, yang menunjukkan saat korban datang dan memarkirkan sepeda motornya sampai terlihatnya para pelaku yang membawa kabur motor Kesia. Bermodalkan CCTV itu, orangtuanya dan anggota WN 88 Humas Mabes Polri Parlindungan Tamba kemudian membuat laporan kehilangan ke Polsek Panongan.

"Saya berharap supaya pencuri motor tersebut segera ditangkap oleh kepolisian dan motor bisa kembali," kata R Nadeak, orang tua Kesia.

Dia juga mengaku ingin  melihat bagaimana tindakan pihak Alfamidi untuk kejadian hal seperti ini, apakah ada tanggungjawabnya atau tidak, dan solusi apa yang akan mereka buat untuk kenyamanan masyarakat yang belanja ke Alfamidi tersebut. (rndk)

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.