PBB Bersilaturahmi dengan Bupati Samosir (Non Aktif) - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pengurus DPP dan DPD PBB saat bertemu dengan Rapidin Simbolon.

SAMOSIR, JO-
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersilaturahmi dengan Bupati Samosir nonaktif (cuti kampanye-Red) Rapidin Simbolon, Minggu (18/10/20) di Pangururan. 

Acara silaturahmi dan berdiskusi bagaimana peran pemuda Batak di Samosir sebagai asal muasal suku Batak, dilibatkan dalam berbagai bentuk kerja sama untuk mendukung percepatan pembangunan. 

Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu Lambok Sihombing didampingi Sekeretaris Arnol Simamora dan Ketua DPC PBB Samosir Roland Sitanggang, sangat mendukung program pembangunan yang saat ini sedang digulirkan tentu sebagai organisasi yang baru bagi kami sangat tertarik untuk menjadi pendukung sekaligus pelaku. 

"Kepada Ketua DPC PBB Samosir, harus bekerjasama dan harus mendukung program pemerintahan yang digulirkan, ajaklah Bapak Rapidin Simbolon juga sebagai Pembina PBB Samosir. PBB tentu cukup mendukung dalam segala kegiatan yang tujuannya percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir sebagai asal muasal orang Batak," ujar Lambok. 

Ketua DPC PBB Samosir, Roland Sitanggang, sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah sebagai perwujudan dan tujuan organisasi kami untuk turut mensejahterakan masyarakat melalui karya dan inovasi yang akan dikerjakan organisasi PBB. 

"Kami berharap pemerintah daerah bisa memberdayakan PBB untuk segala hal yang tujuannya mempercepat pembangunan,"ujar Sitanggang.

Bupati Samosir yang lagi cuti Kampanye, Rapidin Simbolon. menyampaikan selamat datang dan selamat berdiri kepada organisasi PBB di wilayah Samosir. 

"Diharapkan PBB menjadi organisasi yang tumbuh sesuai harapan bersama apalagi mendukung percepatan pembangunan," ujar Simbolon. 

Dengan kehadiran PBB di Samosir, menjadi warna baru di tengah-tengah masyarakat, baik di daerah maupun di luar Samosir untuk tetap saling bergandengan tangan melakukan kebaikan sesama umat manusia. 

"Selamat dan sukses kepada pengurus DPC PBB Samosir, yang baru dilantik dan selamat berkarya di tengah-masyarakat Samosir,"ujar Rapidin. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.