Jakarta International Velodrome

JAKARTA, JO- Mulai Senin (19/10/2020) besok, Jakarta International Velodrome (JIV) kembali dibuka, namun dengan tetap menerapkan aturan atau protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. 

Seperti disampaikan Manager Strategic Business Unit (SBU) Jakarta International Velodrome Raswandika Sutman di Jakarta, Minggu (18/10/2020) selain aturan standar seperti memakai masker, pengecekan suhu, mencuci tangan dengan sabun, membawa hand sanitizer, menjaga jarak, dan berolahraga mandiri tidak berkerumun, dilakukan juga pembatasan lain. 

Seperi larangan sementara untuk masuk bagi anak usia 0-9 tahun dan lansia di atas usia 60 tahun. JIV juga tidak menyediakan parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan.

Sebelum masuk, para pengunjung diharuskan mengisi data pada form yang telah disediakan atau bisa mengisi di website bit/daftarpengunungJIV atau bisa juga melakukan scan melalui QR Code yang telah sediakan. 

Pihak JIV juga telah menentukan jam operasional yaitu Senin - Kamis pukul 06.00-09.00 dan 16.00-21.00. Sedangkan di hari Jumat - Minggu pukul 06.00-21.00. 
 
"Kami meminta semua pengunjung mematuhi peraturan yang ada," ucap Raswandika Sutman. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.