Setelah Ketua KPU, Kini Anggota KPU Pramono Ubaid Tanthowi Juga Positif Covid-19

Pramono Ubaid Tanthowi
JAKARTA, JO- Setelah Ketua KPU RI Arief Budiman mengumumkan bahwa ia positif Covid-19, Sabtu (19/9/2020) anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi juga mengumumkan bahwa ia juga positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Pramono Ubaid Tanthowi kepada wartawan melalui pesan singkat hari ini. Seperti Arief Budiman, dia juga menjalani isolasi mandiri.

"Berdasarkan tes swab kemarin, yang hasilnya saya dapatkan tadi siang, saya dinyatakan positif terpapar Covid-19," katanya lewat pesan singkat.

Meski positif Covid-19, menurut Pramono Ubaid Tanthowi, dirinya dalam keadaan yang baik-baik saja. "Saya tidak merasa ada gejala apapun," ucap dia.




Menurutnya, dia bersama Ketua KPU Arief Budiman menghadapi acara MOU antara KPU dan Universitas Hasanuddin, Makassar yang dilajut dengan seminar di Kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu.

Selain itu, ia dan Arief menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September.

Pramono sejak kemarin pagi menjalani isolasi mandiri di rumah dinas setelah positif Covid-19. Sementara keluarganya tetap berada di rumah pribadi di Tangerang. (jo3)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.