Paslon Marguna Independen Resmi Mendaftar ke KPU Samosir Diiringi Ribuan Pendukung - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bakal calon dari jalur indenpenden pada Pilkada Samosir 2020, Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga atau Marguna.
SAMOSIR, JO - Pasangan bakal calon bupati Samosir dari jalur indenpenden pada Pilkada Samosir 2020, Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga atau Marguna mendaftar ke kantor KPU Samosir, Minggu (6/9/2020).

Saat mendaftar, pasangan tersebut turut diiringi ribuan pendukungnya. Massa ini berpawai dari Pasar Pangururan menuju Parbaba Dolok dan kemudian menuju Kantor KPU Samosir.

Marhuale Simbolon, usai melakukan pendaftaran mengatakan bahwa, Marguna maju sebagai calon bupati Samosir semata-mata hanyalah untuk memajukan masyarakat Samosir.




"Marguna membuat masyarakat menjadi subjek dan objek. Artinya masyarakat harus mengetahui berapa haknya dari APBD. Masyarakat juga harus dilibatkan dalam pembangunan," katanya.

Menurutnya, pemimpin Samosir semuanya jujur. Tak boleh sembunyi sembunyi. Karena negara menugaskan untuk bangkit dari kemiskinan bangkit dari kebodohan. "Tidak membodoh bodohi," tegas Laksamana Pertama Angkatan Laut disambut ribuan massa. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.