Panglima TNI Tatap Muka Dengan Prajurit Yonif Raider 700/WYC - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkunjung ke Batalyon Infanteri Raider 700/Wira Yudha Cakti, Kodam XIV/Hassanudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/09/2020). 
JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Raider 700/Wira Yudha Cakti, Kodam XIV/Hassanudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/09/2020).

Dalam kunjungan kali ini Panglima TNI melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Yonif Raider 700/WYC tentunya tetap mengaplikasikan Disiplin Protokol Kesehatan yang ditekankan oleh Pemerintah.

Panglima TNI mengungkapkan merasa bangga berada di tengah-tengah prajurit Yonif Raider 700 yang penuh semangat dan percaya diri sebagai Batalyon yang melegenda. Semangat dan kepercayaan diri tersebut sangat penting dalam penugasan yang sebentar lagi akan berangkat tugas ke Papua.




Di akhir sambutannya Panglima TNI menyampaikan pesan agar para Prajurit saat bertugas nantinya untuk selalu dekat dengan rakyat. Jangan sakiti rakyat karena tugas yang akan dilaksanakan adalah untuk melindungi rakyat.

Suasana kebersamaan dan keeratan hubungan antara pemimpin dengan para prajurit nampak begitu hangat dalam kegiatan ini. Begitu pula kesederhanaan maupun soliditas merupakan nilai yang harus dipedomani oleh segenap prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan bermasyarakat sehari-sehari. (jo17)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.