Penembakan Maut di Kelapa Gading, Pelaku Pakai Topi dan Masker - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Penembakan Maut di Kelapa Gading, Pelaku Pakai Topi dan Masker

Korban dan pelaku sesaat sebelum penembakan terjadi.
JAKARTA, JO- Siapa pelaku penembakan terhadap Sugianto, 51, di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang masih teka-teki. Korban diketahui adalah bos pelayaran.

Dari rekaman video CCTV yang beredar diketahui, seorang pria yang diduga pelaku terlihat berjalan menggunakan sweater biru serta celana hitam panjang. Dia juga terlihat memakai masker dan topi berpapasan dengan korban yang mengenakan baju dan celana warna biru.

Saat itu terlihat korban sedang disibukkan dengan telepon. Setelah berpapasan dengan pelaku, si pelaku kemudian terlihat berjalan di belakang korban. Tak lama si pelaku terlihat melepaskan tembakan dalam jarak sekira 1 meter.

Setelah itu si pelaku terlihat kabur dan sempat terpeleset namun bisa mengendalikan diri. Dia kabur menemui satu temannya yang menunggu dengan sepeda motor.




Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto membentuk tim khusus (timsus) untuk menuntaskan kasus penembakan maut tersebut. Budhi menyebut timsus ini diketuai oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakut Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, peristiwa penembakan itu terjadi saat korban ingin pulang ke rumah dari kantornya yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk makan siang.

"Kronologinya pada saat dia mau pulang untuk makan siang. Kebetulan kantor dan rumah korban ini tidak terlalu jauh. Korban biasanya siang pulang untuk makan dengan jalan kaki," ujar Yusri.

Saat itu, kata Yusri, korban baru berjalan sekitar 50 meter dari kantor, sebelum penembakan itu terjadi. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.