Penembakan di Kelapa Gading, Eksekutor Pakai Sepeda Motor - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Hasil capture dari rekaman CCTV. Korban berpakaian baju dan celana warna biru.
JAKARTA, JO- Polisi terus mendalami kasus penembakan terhadap pengusaha bernama Sudianto, 51, di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/8/2020) menyebut, hingga saat ini sudah ada delapan saksi yang telah diperiksa.

Para saksi itu termasuk antara lain pihak keluarga hingga rekan kerja Sudianto.

Aksi penembakan terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang. Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, pelaku penembakan berjumlah dua orang. Satu orang bertugas sebagai eksekutor dan satu lagi berperan menunggu di motor untuk kemudian melarikan diri bersama pelaku eksekutor tersebut.




Masih kata Yusri, polisi kini telah memeriksa 7 bukti CCTV yang terdapat di lokasi, dan sedang mengejar juga CCTV yang lain.Polisi juga menemukan proyektil peluru, yang sudah diserahkan ke Puslabfor Polri untuk diperiksa.

Dari salah satu rekaman CCTV terlihat pelaku sempat berpapasan dengan korban sebelum akhirnya menembaknya. Korban menggunakan baju dan celana berwarna biru. Korban juga terlihat tengah melakukan panggilan telepon. (jo-10)







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.