Lima Warga Tewas Pesta Miras di Tengerang, Satu Diantaranya Wanita - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Lima Warga Tewas Pesta Miras di Tengerang, Satu Diantaranya Wanita

Salah satu kuburan korban miras di TPU Kelurahan Mekar Bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.
TANGERANG JO - Lima orang warga Kabupaten Tangerang meninggal dunia akibat minum - minuman keras (Miras), Selasa (25 /8/2020). Dari lima orang, satu orang diantaranya wanita.

Kapolsek Panongan AKP Rohmad saat ditemui di kantornya menjelaskan, tiga orang merupakan warga Desa Cukang Gali, Kecamatan Curuk, dan dua orang warga Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dua korban yang merupakan warga Kelurahan Mekar Bakti berdomisili di RT 07/RW 06 dan RT 06/RW 06 telah dimakankan di TPU dekat Kantor Kelurahan Mekar Bakti, pukul 10.00 WIB.

AKP Rohmad

Menurut AKP Rohmad, diduga sedikitnya ada delapan orang warga melakukan pesta miras yang awalnya berlangsung di Curuk, tapi warga mengusir mereka sehingga mereka pindah dan melanjutkan pesta miras di Kampung Cipari, Desa Ciakar, Kabupaten Tangerang pada Minggu (23/8/2020).




Sampai hari ini, selain lima orang yang tewas, tiga orang masih di rawat di rumah sakit; 1 orang di RS Hermina Bitung Tangerang dan 2 orang lagi di RS Keluarga Kita,Kecamatan Curuk.

"Sampai saat ini kami masih tetap kerja keras untuk mencari fakta dan mendalami penyelidikan yang sebenarnya," ujarnya.

Lurah Mekar Bakti Mansyur saat ditemui mengakui dua warga yang meninggal karena miras itu adalah warganya. "Kedua orang itu warga saya,” ujarnya kepada wartawan.

Kata Mansyur, dua warganya tersebut tidak langsung meninggal dunia, namun masih sempat dilarikan dahulu ke rumah sakit dan meninggal setelah dua hari dirawat.

Ia menjelaskan, ABN meninggal usai menjalani perawatan di Ciputra Hospital dan F meninggal di RS Sari Asih Tangerang. (rndk)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.