Xendit Memperkenalkan Fitur Direct Debit - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Xendit payement
JAKARTA, JO- Xendit, salah satu perusahaan teknologi keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembayaran, menghadirkan inovasi produk terbaru mereka Direct Debit. Produk ini menambah rangkaian produk pembayaran mereka di bawah Xenpayment, yang membantu bisnis menerima beberapa metode pembayaran.

Direct Debit adalah cara paling sederhana dan paling nyaman untuk melakukan pembayaran berulang. Fitur ini telah lama diminta oleh bisnis di Indonesia yang terlibat dengan konsumen mereka melalui langganan, biaya keanggotaan reguler, atau pembayaran terjadwal lainnya.

Dengan menggunakan layanan Direct Debit Xendit, pengguna akhir merchant dapat mendaftarkan detail kartu debit mereka saat hendak melakukan pembayaran. Setelah otorisasi satu kali, pedagang (merchant) dapat menarik dana langsung dari rekening bank pengguna akhir tanpa One-Time Password (OTP).

Alur pembayaran tokenized ini memungkinkan check-out satu klik untuk item tiket tinggi dan memungkinkan pembayaran berulang, cocok untuk model langganan atau model rencana pembayaran. Selain itu, pedagang dapat menikmati penyelesaian instan dan biaya secara signifikan lebih rendah daripada biaya kartu kredit tradisional.

Direct Debit menguntungkan bisnis dan organisasi dengan tingkat keberhasilan pembayaran yang lebih tinggi, dan sekarang tersedia untuk pelanggan Xendit di Indonesia. Di Indonesia, Xendit bekerja dengan bank-bank terbesar untuk menyediakan layanan ini, dengan BRI sebagai yang pertama diluncurkan. Pelanggan akhir yang memiliki kartu debit yang dikeluarkan oleh bank-bank tersebut akan dapat memilih opsi debit langsung sebagai metode pembayaran. Xendit secara aktif menjajaki peluang kemitraan lainnya untuk memperluas cakupan fitur ini, dan untuk informasi bisa mengunjungi https://www.xendit.co/id/blog/xendit-memperkenalkan-fitur-direct-debit.

“Dengan menggunakan Direct Debit, klien akan memiliki cara yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah untuk memfasilitasi pembayaran berulang dari pelanggan mereka tanpa harus khawatir tentang penagihan. Dengan cara ini kepuasan dan loyalitas pelanggan dapat meningkat dan klien dapat fokus membangun bisnis mereka. " kata Tessa Wijaya, Xendit COO di Jakarta, Selasa (14/7/2020).




Direct Debit dirancang untuk menciptakan pengalaman pembayaran yang lancar dan lancar bagi pelanggan akhir. Beberapa contoh kasus penggunaan produk perdagangan online, layanan berlangganan, mobile wallet top ups, dan jasa keuangan.

Untuk Perdagangan Online adalah untuk meningkatkan tingkat penerimaan pembayaran untuk barang bernilai tinggi dan terima pembayaran dengan waktu penyelesaian yang lebih cepat.

Layanan Berlangganan adalah debit otomatis (berulang) dari rekening bank pengguna akhir tanpa perlu otentikasi setiap kali, misalnya: biaya keanggotaan.

Mobile Wallet Top Ups yaitu memindahkan dana dari rekening bank pengguna ke e-wallet bisnis dengan mudah dan cepat tanpa melakukan beberapa langkah yang membosankan.

Sedangkan Jasa Keuangan yaitu infrastruktur pembayaran yang aman yang memungkinkan perusahaan keuangan menerima pembayaran bernilai tinggi secara berulang, misalnya: asuransi, rencana investasi. (jo-3)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.