Pemkab Samosir Tanggapi Usulan Kades Marlumba Jalinsum Bahaya longsor - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pemkab Samosir Tanggapi Usulan Kades Marlumba Jalinsum Bahaya longsor

Jalan Lintas Sumatera di Dusun Dua Lumban Gaol, Samosir.
MARLUMBA, JO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir dan DPRD Kabupaten Samosir menyambut baik usulkan masyarakat untuk memperbaiki Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Dua Lumbagaol yang merupakan jalan negara.

Menurut Saul Situmorang, Asisten II dirinya sudah menghubungi Kadis PU-Pera Kabupaten Samosir Ir Pantas Samosir agar berkordinasi Dengan pihak Bina Marga Provinsi Sumatera Utara agar masalah jalan itu segera diatasi mengingat jalinsum merupakan jalan negara.

"Saya sudah hubungi Kadis PU-Pera agar berkoordinasi dengan Bina Marga Provsu, semoga bisa secepatnya ditangani," ujar Saul kepada Jakarta Observer.




Di tempat terpisah angggota DPRD Faham Gultom dari Fraksi PDI Perjuangan, dan Pantas Maroha Sinaga dari Fraksi Nasdem juga mengaku sudah meneruskan masalah itu kepada Pemkab Samosir agar segera ditindak lanjuti.

Sebelumnya permintaan untuk memperbaiki Jalinsum yang rawan longsor itu disampaikan masyarakat melalui Kepala Desa Marlumba, Simanindo Mula Napitu, Minggu (5/7/2020) melalui WA Group, dan ditindaklanjuti Jakarta Observer. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.