Laksanakan Instruksi Presiden, Pangkogabwilhan II Kelola Rumah Sakit Lapangan di Surabaya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pangkogabwilhan II saat menerima kunjungan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Guest House Eagle One Lanud Mulyono, Surabaya.
SURABAYA, JO- Dalam upaya percepatan penanganan pasien Covid-19 di Jawa Timur khususnya daerah Surabaya, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Marsdya TNI Imran Baidirus, SE mendapat instruksi dari Presiden RI Joko Widodo untuk mengelola Rumah Sakit Lapangan di Jawa Timur serta membantu Pemerintah Daerah Jawa Timur, Jumat (26/6/2020).

Pangkogabwilhan II saat menerima kunjungan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Guest House Eagle One Lanud Mulyono, Surabaya menyampaikan bahwa beberapa hal yang dibahas antara lain Walikota Surabaya berkomitmen untuk bekerja sama dengan TNI dalam menangani Covid 19 di Kota Surabaya serta menyanggupi menyiapkan beberapa Rumah Sakit, termasuk RS milik swasta di Kota Surabaya untuk menampung pasien Covid 19.




Pada kesempatan tersebut Marsdya TNI Imran Baidirus mengatakan bahwa kehadiran Kogabwilhan II di Jawa Timur adalah dalam rangka melaksanakan instruksi Presiden RI untuk mengelola Rumah Sakit Lapangan di Jawa Timur dan membantu Pemerintah Daerah Jawa Timur dalam mengimplementasikan program penanganan Covid 19 secara lebih efektif.

"Kogabwilhan II akan menjembatani komunikasi dengan pihak-pihak terkait dan mengakomodir kebutuhan Gugus Tugas Kota Surabaya," ujarnya. (jo17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.