Gabungan Komisi DPRD Samosir Kunker ke Palipi dan Nainggolan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kunker yang dilakuka gabungan Komisi DPRD Samosir.
SAMOSIR, JO - Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Kunjungan Kerja Dalam Daerah dalam rangka monitoring Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana yang dilaksanakan Tahun Anggaran 2019 ke Kecamatan Palipi dan Kecamatan Nainggolan, Rabu (10/6/2020).

Gabungan Komisi dikoordinatori oleh Nasip Simbolon yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir dan Parluhutan Sinaga selaku ketua tim. Pada kunjungan tersebut juga turut didampingi oleh SKPD dan perwakilan kecamatan Parluhutan Sinaga menjelaskan dilakukannya kunjungan ini merupakan rangkaian Pembahasan LKPJ Bupati Samosir TA 2019 yang bertujuan untuk melihat realisasi pelaksanaan kegiatan fisik yang dikerjakan tahun 2019 yang lalu.




Pada kesempatan tersebut disarankan kepada dinas terkait agar sarana yang dibangun dapat dipelihara dan dijaga agar dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama dan juga dimasa pemeliharaan ini, dapat memerintahkan pihak rekanan untuk memperbaiki hal-hal yang masih kurang. (fsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.