TPL Serahkan Bantuan APD Tenaga Medis dan Beras ke Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Rapidin Simbolon
SAMOSIR, JO- Perusahaan PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) tenaga medis dan 2,5 ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Samosir untuk penanganan Covid-19.

Bantuan diberikan oleh Dept Head Social Capital PT TPL Tbk Yusuf Wibisono, Deputy Socap PT TPL Jonres Silalahi, Tagor Damanik dan diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Samosir Rapidin Simbolon yang juga Bupati Samosir, Senin (4/5/2020) di Kantor Bupati Samosir.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Bantuan APD itu berupa masker 2.000 unit, pakaian pelindung 200 unit, sarung tangan karet 2.000 unit, kacamata medis 10 unit dan 2,5 ton beras.

"Pemerintah Samosir hari ini mendapat bantuan dari PT Toba Pulp Lestari Tbk yang langsung diberikan berupa APD untuk penanganan Covid-19 berupa Masker, pakaian pelindung, pakian pelindung, Sarung tangan karet dan kacamata medis,” ucap Bupati.




Dikatakan, bantuan itu langsung dibagikan ke RSU, Puskesmas dan juga posko sekaligus juga kepada masyarakat Samosir. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan terima kasih kepada pihak PT TPL kiranya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat Samosir, dan dapat berkelanjutan," ujar Rapidin Simbolon.

Deputy Socap PT TPL Jonres Silalahi mengatakan, penyerahan APD medis kepada Pemkab Samosir sebagai wujud dukungan serta kepedulian perusahaan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Kami berharap APD itu dapat dipergunakan dengan baik untuk membantu para tenaga medis,” katanya. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.