Masa Pandemi Covid-19, Kader PDI Perjuangan Samosir Berbagi Kasih di Desa Silimalombu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Masa Pandemi Covid-19, Kader PDI Perjuangan Samosir Berbagi Kasih di Desa Silimalombu

Kader PDI Perjuangan Samosir berbagai kasih di Desa Silimalombu, Samosir, Sumut.
SILIMALOMBU,JO- Menghadapi pandemi Covid-19, kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Samosir berbagi kasih kepada masyarakat Desa Silimalombu, Kecamatan Onanrunggu, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/5/2020).

Faham Gultom salah satu kader yang juga anggota DPRD Kabupaten Samosir kepada Jakarta Observer mengatakan, kader PDI Perjuangan berkolabarasi dengan Tim Rap Berjuang berbagi kasih kepada masyarakat Desa Silimalombu dan sekitarnya, melalui penyerahan bantuan berupa beras 1 karung, minyak goreng, Vitamin C, masker dan Supermi Tulus.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

"Tali kasih ini diberikan kepada masyarakat untuk dapat meringkan beban akibat dampak Covid-19," ujar Faham Gultom.

Tampak hadir salah satu kader PDI Perjuangan yang tidak lain adalah Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang mengharapkan agar masyarakat bersabar dalam masa pandemi Covid-19, dan tetap menjaga kesehatan.




Kader PDI Perjuangan bersama Tim Rap Berjuang Kabupaten Samosir Berbagi Kasih dilaksanakan di tiga desa lainnya yaitu Desa Parbalohan, Desa Pardomuan, dan Desa Parmonangan. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.