Kader Nasdem Sosialisasikan Pencegah Corona di Jakarta Utara - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kader Nasdem Sosialisasikan Pencegah Corona di Jakarta Utara

H Imamuddin
JAKARTA, JO- Penyebaran virus Covid 19 menjadi kegelisahan dan kekhawatiran banyak orang. Berbagai seruan dan bantuan terus bergulir dari berbagai kalangan baik itu perorangan, kelompok dan stakeholder lainnya. Tak luput juga peran serta partai politik dalam partisipasinya mencegah pandemi Covid-19 ini.

Terkait kondisi ini, DPD Partai NasDem Jakarta Utara beserta jajaran pengurus dan kadernya membuat gerakan moralitas untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker saat berada di luar rumah, melalui pembuatan dan pemasangan poster, spanduk dan banner di berbagai lokasi.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Menurut Ketua DPD NasDem Jakarta Utara H Imamuddin di Jakarta, Selasa (12/5/2020), hal kecil dan penting ini sering disepelekan oleh masyarakat. "Padahal penggunaan masker yang sering dianggap sepele ini sangat penting," kata Imamuddin.




Dikatakan, dengan memakai masker paling tidak mereka telah ikut membantu masyarakat lainnya agar tidak tertular, dan memutuskan mata rantai penularan wabah Covid-19.

"Ini semoga pentingnya memakai masker terus disadari masyarakat dan bisa menjadi tren pola hidup sehat," kata Imamuddin.


Dia berharap agar masyarakat lebih mendisiplinkan diri dengan menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, dan memakai masker saat keluar rumah.

"Kami juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam langkah langkah pencegahan virus Covid ini untuk tidak mudik, dan bersama sama kita berdoa supaya pandemi Covid-19 ini segera berakhir." (rid)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.