Martin Manurung Serahkan Bantuan BUMN untuk Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penyerahan bantuan kepada masyarakat Samosir.
SAMOSIR, JO - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem Martin Manurung, Jumat (15/5/2020) menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Hadrianus Sinaga di Pangururan, Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Bantuan itu berasal dari sejumlah BUMN dan Komisi VI DPR RI, dan dibagikan ke 19 kabupaten dan kota di daerah pemilihan Sumut II.

Penyerahan bantuan diwakili Tober Sidabutar dan diterima Direktur Rumah Sakit Hadrianus Sinaga. Bantuan dimaksudkan untuk membantu rumah sakit melawan Covid-19.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Tober Sidabutar Ketua Satuan Tugas Penanggulangan Covid 19 dari BUMN Sumut, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Sarokel Tamba, dan Polma Gurning anggota DPRD Samosir dari Fraksi Nasdem dan kader kader Nasdem di Samosir.

Bantuan APD 4 set lengkap 40 pcs APF disposabel, 15 box masker medis isi 50 pcs, 7 pasang sepatu.




Melalui video conference, pimpinan RSUD Hadrianus mengucapkan terima kasih kepada Martin Manurung dan juga perusahaan BUMN yang ikut membantu dalam penanganan Covid-19, semoga Covid-19 ini cepat berhenti.

Tober Sidabutar mengimbau kepada menteri BUMN dan BUMN agar bahu-membahu untuk menangani Covid-19.

Ketua DPD Partai Nasdem Samosir Sarokel Tamba juga menyampaikan secara simbolik kepada perwakilan warga bantuan lain berupa 2.000 zak a/5 kg dan minyak goreng 1 kg. Kemudian anggota DPRD Samosir Polma Gurning dari Fraksi Nasdem menyerahkan bantuan masker kain 8.250 pcs, 16 btl hand sanitizer, 8 galon disinfektan, dan 3 unit pompa disinfektan. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.