Pemkab Samosir Lakukan Vaksinasi Rabies Massal 2020 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Vaksinasi rabies massal di Samosir.
SAMOSIR, JO- Pemkab Samosir, Selasa (7/4/2020) melakukan setiap hari secara bertahap suntik vaksinasi hewan penular rabies seperti anjing, kucing, dan kera.

Kegiataan vaksinasi rabies massal tahun 2020 ini dilakukan di 134 desa/kelurahan yang ada di 9 Kecamatan di Kabupaten Samosir. Pelaksanaan vaksinasi rabies massal ini dilakukan selama tiga tahun berturut – turut, yang dimulai tahun 2020 - 2022.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Vaksinadi rabies, dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Kab.Samosir yang langsung dipimpin oleh Kadis Pertanian Viktor Sitinjak.

Tim vaksinator diberangkatkan oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon serta turut menyaksikan suntikan vaksinasi pertama hewan peliharaan anjing milik Andoro Gurning.




Bagi hewan peliharaan yang sudah selesai disuntik dikasih kalung merah sebagai pertanda hewan tersebut, sudah divaksin rabies.

"Mari Bapak/Ibu dengan penuh kesadaran untuk menyerahkan hewan penular rabies kita untuk disuntik/vaksinasi petugas kami agar kita terhindar dari penyakit rabies," kata Rapidin Simbolon. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.