Gugus Tugas Covid-19 Bagi Sembako dan Makanan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Mempersiapkan sembako dan makanan.
JAKARTA, JO- Gugus Tugas Covid-19 dan Kemensos RI peduli menyumbangkan sebanyak 6.000 kotak paket dan sembako sekitar kurang lebih 10.000 paket per hari. Kementerian Sosial (Kemensos) RI membagikan masyarakat di sekitar wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan yang dilakukan beberapa waktu lalu ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako yang berisi beras, mie instant, bumbu masak, hand sanitizer, sabun, isotonik dan kopi.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Bantuan melalui Gugus Tugas Covid-19 akan terus bergulir guna membantu masyarakat. Pemerintah menghimbau kepada dunia usaha dan individu yang memiliki kemampuan lebih untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini merupakan tugas bersama untuk menjaga situasi sosial ekonomi dan hubungan antar masyarakat terjaga dengan baik.




Perjuangan untuk melawan Covid-19 masih panjang. Gugus Tugas Covid-19 juga berharap dukungan dalam melakukan sosialisasi penanganan Covid-19 di Indonesia untuk terus digelorakan. Sinergi dan kolaborasi seluruh lapisan komponen masyarakat dibutuhkan untuk menang dalam melawan Covid-19 ini. Mari bahu membahu untuk terus melakukan sosialiasi tentang pentingnya protokol physical distancing, cuci tangan pakai sabun di tempat air mengalir, gunakan masker dengan baik sebagai bentuk pencegahan Covid-19. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.