Dampak Covid-19, Timses Rapidin-Juang Bagi-bagi Sembako - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ketua Timses Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, Anser Naibaho menyerahkan beras kepada abang becak. 
SAMOSIR, JO- Tim sukses (Timses) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga membagikan 1000 paket sembako kapada abang-abang becak dan tukang parkir di Terminal Onan Baru Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (16/4/2020).

Ketua Timses Rapidin-Juang (Rap-Berjuang) Anser Naibaho mengatakan sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai abang becak, tukang parkir, wartawan yang meliput kegiatan dan warga sekitar terminal yang berdampak kesulitan ekonomi karena penyebaran virus Corona.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Pembagian sembako ini dilakukan sebagai respon Rap Berjuang, karena warga lebih banyak di rumah. Anser meminta warga untuk tidak beraktifitas, warga tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Disela-sela pembagian sembako tanpak hadir Balon Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Balon Wabup Juang Sinaga.




Pembagian paket sembako ini merupakan kepedulian Tim Sukses Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, akibat dampak virus corona atau Covid-19 yang kini melanda dunia, Indonesia dan Sumut termasuk juga di Samosir.

"Warga tidak bisa beraktivitas seperti biasa, mereka lebih banyak di rumah, makanya kita berikan paket sembako berupa beras, vitamin c dannaor mineral agar dapat meringankan beban warga,” kata Naibaho.

Kegiatan pembagian sembako oleh Timses Rapidin-Juang, juga akan melakukannya di seluruh kecamatan se-Samosir.(fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.