Gugus Kendali Covid-19 Samosir Berkeliling Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Juang Sinaga berkeliling mengimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan hadapi Covid-19 di Samosir,
SAMOSIR, JO- Wabah virus Corona (Covid-19) yang telah membuat kerisauan umat manusia di saentero negeri ini karena penyebarannya yang cepat dan mematikan, membuat petugas Tim Gugus Kendali Covid 19 terus menerus menyuarakan himbauan agar masyarakat menaati Protocol Kesehatan.

Rombongan Tim Gugus Kendali selain menyajikan pemberitaan Covid-19 yang melanda dunia, iimbauan agar masyarakat dapat menghindari penyebaran virus itu, dikumandangkan melalui pengeras suara mengelilingi Kecamatan Pangururan, Palipi, Nainggolan, Onan Runggu, secara bergantian , dan himbauan langsung ke warung dan lapo yang dilewati petugas di sepanjang jalan, 11 April 2020 lalu.




Kordinator Aksi Tim Gugus Kendali Covid 19 yang juga Wabup Samosir Juang Sinaga didampingi Kadis Kominfo Rohani Bakara, Sekdis Saut Marisi Maniuruk, Humas Tim Covid 19 Hartopo Manik, Kadis Perhubungan Nurdin Siahaan, camat dan jajaran Koramil serta polsek setempat ,tetap menyuarakan himbauan pada masyarakat baik di tengah pemukiman maupun warung warung, juga lapo tuak yang dilalui dan menempelkan stiker himbauan di tempat keramaian.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

“Virus corona ini bisa menyerang siapa saja, mari kita membasmi dan memutuskan mata rantai penyebarannya adalah jadi tanggungjawab kita bersama,” seru Juang Sinaga. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.