Elemen Masyarakat Dukung Pemkab Samosir Adakan APD dan Masker - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penyerahan APD dan masker ke RSUD Hadrianus Sinaga, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara.
SAMOSIR, JO- Dalam upaya pencegahan dan penanganan meluasnya wabah Covid-19, Pemkab Samosir, melalui RSUD Hadrianus Sinaga, telah menerima dukungan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dari berbagai elemen masyarakat bagi tenaga medis.

Komunitas Masyarakat Danau Toba (KMDT) Samosir, hari ini Senin (13/4/2020), menyerahkan 25 APD dan 204 masker ke RSUD Hadrianus Sinaga dan diterima oleh dr Friska Situmorang disaksikan Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Samosir Rohani Bakara.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Tim KMDT dipimpin Buluson Pasaribu menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian putra Samosir dalam tindakan untuk mencegah dan menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Samosir.




“Secara keseluruhan, kami akan mendistribusikan 3000 (tiga ribu) masker untuk Kabupaten Samosir,” ungkapnya. Selain itu, KMDT juga akan mendistribusikan APD dan masker di Kabupaten Tobasa, Humbahas, dan Tapanuli Utara.

Dr Friska Situmorang, Direktur RSUD Hadrianus Sinaga, ditemui ruang kerjanya, menyampaikan telah menerima dukungan dari berbagai elemen masyarakat baik entitas maupun pribadi seperti Partai Nasdem, Komunitas Samosir Maju (KSM), Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir, Human Initiative (HI), Martin Manurung, Edison Center, dan Institut Teknologi Surabaya (ITS).

“Di samping upaya-upaya intensif yang telah dilakukan Pemkab Samosir, kami berterima kasih atas partisipasi elemen masyarakat mendukung tugas-tugas tenaga medis dalam tindakan medis. Mari saling mendukung,agar Samosir tetap zero covid-19," katanya. (fsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.