DPRD Samosir Berikan Susu dan Vitamin Beri Semangat Petugas Jaga Pintu Masuk

Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon dan anggota Komisi I DPRD Samosir Saur Tua Silalahi saat memberi vitamin pada petugas jaga pintu masuk ke Samosir.
SAMOSIR, JO- Bentuk dukungan kepada seluruh petugas jaga di pintu masuk menuju Samosir, pimpinan dan anggota DPRD Samosir mengunjungi dan menyemangati mereka serta memberikan susu dan vìtamin untuk menambah kekebalan tubuh para petugas.

"Kita menyadari tugas dan tanggung jawab Tim Gusus Tugas di posko pintu masuk menuju Samosir sangat berat, makanya kita dari DPRD Samosir memberikan semangat dan dukungan penuh terhadap mereka dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon, Selasa (14/4/2020).

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Bersama Komisi I, Nasib mengatakan bahwa pihaknya mengunjungi seluruh pintu masuk menuju Samosir yang dijaga Tim Gugus, baik jalur darat maupun danau. Dengan memberikan susu dan vitamin diharapkan dapat menjadi penyemangat dan menambah energi para petugas.




"Kita mengedukasi dan sosialisasi sekaligus memberikan dukungan moral terhadap mereka yang bertugas di 7 posko gugus tugas pintu masuk Samosir. Kita menyadari bahwa mereka menjadi salah satu petugas terdepan yang memutus mata rantai penyebaran virus Corona untuk Kabupaten Samosir,” sebutnya.

Sebagai wakil rakyat, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menghimbau kepada masyarakat Samosir secara khusus, agar bersama-sama melawan penyebaran Covid-19. Dengan mematuhi himbauan dari pemerintah, berarti kita sudah ikut melawan virus Corona,” jelasnya. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.