Akhirnya Bupati Samosir Lantik Kades Pardomuan Satu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bupati Samosir Rapidin Simbolon (Kiri).
PANGURURAN, JO- Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM melantik Dirikon Simbolon menjadi Kepala Desa Pardomuan 1 Kecamatan Pangururan periode 2020-2026 yang dilaksanakan di Pangururan, Jumat (28/2/2020).

Pelantikan dilakukan Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Asisten I Mangihut Sinaga dan Camat Pangururan Beresman Simbolon.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Bupati dalam arahannya mengatakan, dalam menjalankan tugasnya agar benar benar mengemban amanah rakyat. Sebagai kepala desa pilihan rakyat hendaknya berpihak kepada kepentingan rakyat.




Sebagai kepala desa harus mampu merangkul semua lapisan masyrakat yang mempunyai perbedaan kepentingan. Semua warga Desa Pardomuan 1 adalah satu kesatuan, mereka sangat membutuhkan pelayanan yang prima tanpa tebang pilih tegas Bupati.

"Masyarakat selalu mendambakan dan mengharapkan pimpinannya pro rakyat yaitu semua kebijakan yang diambil oleh kepala desa tidak boleh merugikan rakyatnya dengan berpedoman kepada kepada aturan, tatanan dan regulasi yang berlaku," kata Rapidin. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.