Ketua Umum PSBI Resmikan Kantor PSBI di Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ketua PSBI Effendi Simbolon dan Bupati Samosir Rapidin Simbolon saat peresmian kantor PSBI Samosir.
SAMOSIR, JO- Kantor Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) se-Indonesia diresmikan Ketua PSBI Effendi Simbolon tepatnya di Pasar Terminal Onan Baru, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/2/2020).

Semua pengurus PSBI yang tersebar di seluruh Indonesia menghadiri acara peresmian kantor yang juga dihadiri ribuan orang.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang sekaligus juga sebagai anggota PSBI dalam sambutannya mengatakan, bahwa kepemimpinan Effendi Muara Sakti Simbolon sebagai ketua PSBI se-Indonesia sangat dibanggakan.

"Selama masa kepemimpinannya, beliau ini mampu menghimpun semua marga Simbolon yang ada di semua wilayah," kata Rapidin.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Dikatakan, kehidupan marga Simbolon ibarat labu, tumbuh di satu tempat tapi buahnya jauh dari pokok. Demikian jugalah marga Simbolon lahir di Bona Pasogit tapi besar dan berkembang di perantauan.




Effendi Simbolon sendiri berharap kantor ini dapat berguna demi kemajuan PSBI untuk wilayah Samosir. "Saya yakin semua yang tinggal di Bona Pasogit. Mari kita tunjukkan keharuman turunan ompung kita," katanya.

Dia juga mengingatkan, tidak ada yang diperebutkan dalam perkumpulan ini. "Kita jagalah marwah dan kehormatan kita sebagai marga Simbolon. Hendaknya marga Simbolon marsiamin-aminan dan marsitungkol tungkulon (saling menjaga perasaan dan saling membantu) agar kehidupan ke depan semakin baik," harap Effendi Simbolon. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.