Horas Samosir Fiesta 2020 Gelar 11 Event Unggulan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bupati Samosir Rapidin Simbolon saat peluncuran Horas Samosir Fiesta 2020.
SAMOSIR, JO -Kementerian Parisisata bersama Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan sejumlah pejabat dari Kabupaten Samosir meluncurkan Horas Samosir Fiesta 2020 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 21 Februari 2020.

Horas Samosir Fiesta (HSF) 2020 menggelar 11 event unggulan untuk mempromosikan pariwisata di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan sekitarnya.

Norton home page: Cybercrime has evolved. Now, our protection has too.

Bersihkan dan Lindungi Website Anda Visit Sucuri

Peluncuran HSF 2020 dilakukan Direktur Wisata Alam, Budaya, dan Buatan, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Alexander Reyaan bersama Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Kapolres Samosir, Ketua DPRD Samosir, Direktur BPODT dan lainnya.




Satu event di antaranya Samosir Music Internasional masuk dalam 100 Top Calendar of Event pariwisata nasional (National CoE) 2020.

“Sebanyak 11 event yang masuk dalam Calendar of Event (CoE) unggulan Kabupaten Samosir, di antaranya Samosir Music International, ini kita kemas spektakuler untuk membangkitkan pariwisata Samosir di kancah nasional dan internasional,” lanjut Bupati Rapidin. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.