Perkedes Gelar Pisah Sambut Camat Simanindo - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pisah sambut di Simanindo, Samosir, Sumut.
AMBARITA, JO- Persatuan Kepala Desa (Perkedes) Kecamatan Simanindo menggelar acara pisah sambut camat Simanindo siapa kantor camat Simanindo, pekan lalu.

Ketua Perkedes Simanindo Mangiring Tua sidabutar yang juga Kepala Desa Tomok Parsaoran mengatakan terima kasih kepada camat yang lama telah bertugas melayani pemerintahan di kecamatan baik desa dan pelayanan masyarakat.

Camat yang Lama Dapot Simbolon yang mendapat jabatan baru menjadi Kepala Dinas Perizinan Penanaman Modal Terpadu mengharapkan agar pemerintahan kedepan lebih baik dan minta bila ada kekurangan selama camat mohon dimaafkan.





Sementara camat baru Hans Rikardo Sidabutar, SIp yang sebelumnya Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Samosir memohon kerja sama yang baik antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa. "Kita akan membentuk Tim Penggerak PKK di kecamatan dengan harapan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk lebih baik kedepan," kata hans, yang adalah alumni STPDN Bandung.

Tampak Hadir Muspika Kecamatan Simanindo, Kapolsek Iptu T Limbah Tobing, Danramil Simanindo, FKTM, Sekcam Belman Sidabungke, kepala desa se -Kecamatan Simanindo yang terdiri 20 kepala desa dan satu kelurahan beserta ibu PKK se-Kecamatan Simanindo. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.