DPRD Kota Pematang Siantar Kunker ke Kantor Bupati Samosir - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

DPRD Kota Pematang Siantar Kunker ke Kantor Bupati Samosir

Rombongan DPRD Kota P Siantar saat kunker ke kantor bupati Samosir diterima Wabup Juang Sinaga.
PANGURURAN, JO- DPRD Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke kantor bupati Samosir, bertempat di aula kantor Bupati Samosir. Kunjungan kerja tersebut disambut baik Bupati Samosir, Jumat (17/1/2020).

Bupati Samosir diwakili Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dalam sambutannya menyampaikan kawasan Danau Toba merupakan kawasan yang merupakan pembawa devisa untuk negara Indonesia. Karena itu, dia berharap semua pihak bersatu dan saling mendukung untuk membangun Danau Toba dan membangun Sumut.

Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Samosir sudah berusaha membangun Kabupaten Samosir di bidang infrastruktur, bidang sosial dan budaya
Selain itu, wakil bupati Samosir memaparkan kondisi kemajuan infrastruktur di Kabupaten Samosir serta pertumbuhan ekonomi yang didukung oleh pertanian dan pariwisata.




Pada kesempatan ini juga wakil bupati memperkenalkan objek-objek wisata, cagar alam, jenis kerajinan UMKM seperti ulos, startegi pengembangan usaha sepeti Festival ulos.

"Kabupaten Samosir tidak menutup peluang bagi siapa saja yang mau berinvestasi di Kabupaten samosir termasuk warga Siantar. Metode pembangunan yang baik akan terlaksana jika didukung dengan sajian pendukungnya," katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Mangatas Marulitua Silalahi mengapresiasi Kabupaten Samosir yang sudah semakin maju ditinjau dari pembangunan infrastruktur dan pengembangan pariwisata. Dia berharap Pemerintah Kabupaten tetap bersinergi membangun Kabupaten Samosir.

Wakil Ketua DPRD Pematang Siantar turut menyampaikan dukungannya kepada Kabupaten Samosir yang merupakan salah satu destinasi wisata, yang tentunya akan memberi dampak positif bagi Kota Pematang Siantar.

Diakhir acara dengan pemberian cendramata kepada anggota DPRD Kota Pematang Siantar. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.