Bupati Samosir Terima Audiensi Lembaga Peduli Danau Toba - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Bupati menerima audiensi Lembaga Peduli Danau Toba.
PANGURURAN, JO- Bupati Samosir Rapidin Rapidin Simbolon menerima audiensi Lembaga Peduli Danau Toba, dan berharap percepatan pembangunan pariwisata di Danau Toba bisa terwujud.

Lembaga Peduli Danau Toba yang hadir dipimpin ketua umumnya, Bolusson Pasaribu didampingi sekjen Melanie Butar-butar dan pengurus lainnya seperti Dinar H.Simbolon, Menriana Simbolon, Sinta Mauly Agnes Tamba SH, MKn, Rudhimanto Limbong dan penasehat Efendy Naibaho. Mereka diterima di ruang kerja bupati di Pangururan, Senin (2/12/2019).

"Lembaga ini perlu bersinergi dengan Pemkab Samosir utamanya membantu program Pemerintah Pusat yakni terkait SDM," ujar Rapidin yang berjanji akan membantu sepenuhnya program-program lembaga ini dan harus mandiri dengan melibatkan berbagai pakar dan tokoh – tokoh asal Samosir seperti Benny Pasaribu dan lainnya.




Dalam pertemuan itu terungkap banyak hal pentingnya peran lembaga untuk bersinergi membangun percepatan pembangunan pariwisata dalam arti seluas-luasnya.

Baik Bolusson maupun Melanie menyampaikan banyak hal tentang maksud dan tujuan lembaga tersebut.

Usai pertemuan setelah menerima banyak masukan dari Bupati Rapidin, disepakati nama lembaga yang akan didirikan adalah Lembaga Peduli Danau Toba, Kabupaten Samosir. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.