Elnusa Petrofin Bersama MRT Jakarta Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Elnusa Petrofin Bersama MRT Jakarta Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim

Elnusa Petrofin berbagi dengan anak-anak yatim di stasiun MRT Jakarta,
JAKARTA, JO- PT Elnusa Petrofin (EPN) bersama MRT Jakarta menggelar kegiatan “Tamasya Seru Jakarta” bersama anak yatim pada Sabtu 26 Oktober 2019 di salah satu sudut Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta. Sekitar 50 anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Murni Jaya diajak untuk bermain dan belajar dalam kelas edukasi yang telah dibagi dalam kelompok-kelompok kelas inspirasi.



Adik-adik ini diberikan pengetahuan sederhana mengenai beragam profesi yang ada di dunia kerja, sehingga diharapkan mereka mempunyai gambaran dan pilihan cita cita yang ingin mereka wujudkan di masa depan. Selain itu adik-adik juga mendapatkan edukasi mengenai moda transportasi terbaru yang dimiliki Indonesia yaitu MRT Jakarta.

Selanjutnya adik-adik dari panti asuhan diajak untuk mencoba moda transportasi umum terbaru dan pertama di Indonesia yaitu MRT dengan rute Stasiun MRT Bundaran HI menuju Stasiun MRT Lebak Bulus Grab untuk melanjutkan perjalanan menggunakan bus ke Museum Penerangan yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin dalam sambutannya mengatakan, aktivitas ini merupakan perwujudan Corporate Social Responsibility (CSR) Elnusa Petrofin yang dikemas dengan nuansa baru yang disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat sehingga menambah variasi kegiatan CSR EPN yang telah berlangsung selama ini di seluruh wilayah indonesia.

“Selain itu kami juga berkolaborasi dengan MRT Jakarta sehingga lebih banyak value yang dapat diberikan dalam kegiatan mulia ini,” tambahnya.

Head of Corporate Secretary yang hadir mewakili Direksi MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin sangat antusias dengan pelaksanaan kegiatan CSR Kolaborasi antara Elnusa Petrofin dan MRT Jakarta ini.

"Kami mempunyai visi yang sejalan dalam mewujudkan kepedulian sosial perusahaan terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung sehingga mampu mengenal serta menikmati secara langsung fasilitas moda transportasi MRT Jakarta yang memang didedikasikan bagi seluruh lapisan masyarakat serta mendapatkan edukasi terkait pengetahuan mengenai pilihan profesi yang dapat mereka pertimbangkan untuk masa mendatang dalam kelas inspirasi," katanya.

Sedangkan Soetripno Wijaya Kepala Panti Asuhan Yayasan Murni Jaya berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan CSR yang digagas oleh Elnusa Petrofin dan MRT Jakarta ini dan berharap lebih banyak lagi kegiatan mulia yang dilakukan kedepannya.

Seluruh panitia dalam kegiatan CSR beserta narasumber dalam kelas insipasi adalah karyawan millennials PT Elnusa Petrofin dan MRT Jakarta. Dalam kesempatan terpisah Manajemen Elnusa Petrofin juga menyerahkan sumbangan berupa perlengkapan rumah tangga beserta santunan kepada pengurus panti yang merupakan donasi dsri karyawan PT Elnusa Petrofin. (jo-2)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.