Pelaku Begal Payudara Ternyata Baru Menikah 2 Minggu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Hengki pelaku begal payudari di dalam KRL.
JAKARTA, JO- Kasus begal terhadap payudara seorang penumpang terjadi lagi di kereta rel listrik (KRL). Korbannya adalah seorang ABG berusia 17 tahun, dan pelakunya ternyata seorang pria yang masih pengantin baru atau baru 2 minggu menikah.

Pelakunya adalah Hengki Haposan,27, telah ditangkap polisi di Stasiun Manggarai usai kepergok melakukan aksi pelecahan Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 06.40 WIB pagi tadi.

Menurut Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Iptu Noor Marghantara, awalnya pelaku berangkat dari rumahnya di kawasan Bekasi menggunakan KRL.




Sedangkan korban saat itu berangkat dari Stasiun Klender untuk magang. Korban ketika itu hendak berangkat untuk magang. "Pas naik sudah ada pelaku, kemudian terjadi pelecehan seksual itu. Pelaku meraba-raba bagian dada korban," imbuhnya.

Korban beteriak begitu merasa dilecehkan. Pelaku pun diamankan penumpang lainnya. Bersama korbannya, Hengki dibawa ke stasiun untuk diserahkan ke polisi. Dalam pemeriksaan polisi, Hengki mengaku baru sekali melakukan perbuatannya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan tersangka menikah pada 3 Agustus 2019. “Ya baru menikah,” ujarnya kepada wartawan. (jo-5)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.