Apartemen Bassura City
JAKARTA, JO- Seorang asisten rumah tangga (PRT) bernama Nur Rohmah tewas setelah jatuh dari lantai 32 Apartemen Bassura City pada Senin (1/7/2019) pagi. Perempuan 23 tahun itu diduga bunuh diri dengan cara lompat dari kediamannya di lantai 32.

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Ady Wibowo mengatakan kejadian diduga bunuh diri tersebut terjadi Senin pagi sekira pukul 05.45 WIB.

"Korban baru bekerja setengah bulan. Sedang kami selidiki penyebab korban bunuh diri," kata Kapolser melalui pesan singkatnya, Senin (1/7/2019).

Kasus bunuh diri tersebut diketahui setelah seorang security mendengar suara keras dari lokasi jauhnya korban. Pagi itu saksi bernama Irfan Amuslihun, menduga ada lampu yang jatuh dan meledak. Beberapa saat kemudian, ada penghuni apartemen lain yang berteriak dan memberitahukan ada orang jatuh di atas balkon Tower Dahlia.




"Saksi mengecek dan ternyata korban sudah tewas di tempat. Saksi langsung melapor ke Polsek Metro Jatinegara." kata Kapolres.

Setelah mendapatkan informasi itu, polisi langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban, kata Kapolres, mendapatkan luka sobek dan patah tulang hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Perempuan yang tewas bunuh diri itu kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Di apartemen tersebut, korban bekerja pada keluarga Raymon Antoni Aslim.

"Dari hasil olah TKP korban bunuh diri dengan cara meloncat didukung dari hasil pemeriksaan fisiknya," ujar Kapolres. (jo-9)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.