Bupati Samosir Pimpin Upacara Kesadaran Hari Nasioanal dan Serahkan 250 SK CPNS 2018 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Bupati Samosir Pimpin Upacara Kesadaran Hari Nasioanal dan Serahkan 250 SK CPNS 2018

Penyerahan SK kepada CPNS di lingkungan Pemkab Samosir, Sumatera Utara.
PANGURURAN, JO- Bupati Samosir Dra Rapidin Simbolon memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat kabupaten Samoair, bersamaan dengan pelaksanaan upacara Hari kesadaran Nasional tanggal 17 setiap bulannya.

Pada saat yang sama, Pemkab Samosir juga menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 250 calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diterima pada tahun anggaran 2018. Kegiatan ini berlangsung Senin (17/6/2019) di halaman Kantor Bupati Samosir, Jalan Rianiate Pangururan, Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Secara simbolis, Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM menyerahkan SK CPNS kepada masing-masing perwakilan/formasi.

Untuk formasi tenaga guru, SK CPNS secara simbolis diserahkan bupati kepada Hermanto Sitio, Yani Putri Simbolon (perwakilan tenaga kesehatan), dan Riani Simanjuntak (perwakilan tenaga Teknis).




Dalam arahannya, bupati Samosir menghimbau agar para CPNS untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas, jujur dan rela berkorban.

"Kepada para CPNS yang hari ini sudah menerima SK CPNS nya, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas, jujur dan rela berkorban,” harap Rapidin.

CPNS yang lulus dan diterima di lingkungan Peemkab Samosir untuk tahun 2018 sebanyak 250 orang. Dengan tiga formasi, diantaranya formasi tenaga guru sebanyak 150 orang, tenaga kesehatan sebanyak 73 orang, dan tenaga teknis sebanyak 27 orang. (fsrt)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.