Presden jokowi saat menerima Presiden ketiga RI BJ Habibie di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/5/2019).
JAKARTA, JO- Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/5/2019). Selain mengucapkan selamat, BJ Habibie juga menaruh harapan Jokowi dapat melanjutkan program pembangunan.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak Presiden bahwa insya Allah beliau bisa melanjutkan program sesuai rencana," kata Habibie kepada wartawan usai bertemu Jokowi.

Habibie meyakini, Jokowi dapat melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan.

Selain itu, Habibie berharap, semua pihak harus sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Stabilitas dan pemerataan pembangunan tidak bisa ditawar.




Dia mengingatkan bahwa pemilu presiden di Indonesia berlangsung setiap lima tahun. Habibie tidak ingin proses pemilu membuat bangsa pecah dan menghambat pembangunan.

Masih kata Habibie, setiap orang bisa mencalonkan diri sebagai pemimpin. Karena itu, Habibie menekankan, setelah Pilpres 2019 ini semua pihak jangan mengambil risiko hanya karena memperjuangkan satu kelompok.

"Ngapain hilang waktu, duit. Ada risiko tinggi hanya perjuangkan kepentingan mungkin seseorang, satu grup, no way. Tidak ada tawar-menawar," ujar Habibie. (jo-2)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.