Penjambretan Maut di Rasuna Said, Korban dan Pelaku Tewas Tarik-menarik

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Aksi sadis penjambretan terjadi di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Korban seorang mahasiswa dan pelaku meninggal setelah aksi tarik menarik tas hingga terjatuh dari sepeda motor dalam penjambretan itu.

"Korban satu meninggal dan satu mengalami luka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (5/4/2019).

Dalam informasi yang disampaikan Kompol Andi, kedua korban perempuan berinisial AH,22, berstatus sebagai mahasiswa dan RN,23, yang juga berstatus mahasiswa. Korban RN meninggal dunia, sedangkan korban AH mengalami luka.




Peristiwa itu terjadi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, tepatnya di depan Gedung Wisma Tugu, pada Jumat (5/4/2019) dinihari sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu korban berboncengan sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Menteng ke Kuningan.

"Kemudian di lampu merah Menteng korban sudah dijambret oleh dua orang pelaku yang juga berboncengan sepeda motor," kata Kompol Andi.

Pelaku dan korban saling tarik-menarik tas. Sesampainya di Tugu 66 Kuningan, sepeda motor korban dan pelaku jatuh.

"Untuk pelaku juga satu orang meninggal dunia inisial HZ dan satu lagi berinisial MSA luka di bagian kepala dan masih dirawat di RS Polri Kramat Jati," tuturnya. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.