GIAN Kota Depok Ajak Emak-emak Perangi Narkoba - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Penyuluhan anti-narkoba kepada kaum hawa di Depok, Jawa Barat yang dilakukan GIAN Depok.
DEPOK, JO- Ketua DPD Gerakan Indonesia Anti-Narkotika (GIAN) Kota Depok (GIAN) Sulaiman mengajak kaum hawa Kota Depok memerangi narkoba, karena narkoba bisa menimbulkan dampak negatif di tengah masyarakat.

Kali ini emak-emak diberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, di Aula Balai Pertemuan di lingkungan RT 04/02, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (3/4/2019).

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk emak-emak sebagai benteng keluarga dari jahatnya narkoba, emak-emak adalah sebagai penggerak dan promotor dalam memperangi narkoba.




"Karena itu emak-emak harus memiliki komitmen dan kepedulian yang tinggi terhadap tumbuh kembangnya anak, untuk itu marilah kita kampayekan mulai dari diri kita keluarga dan lingkungan yang terbaik melawan jahatnya narkoba,” jelas sulaiman.

Acara yang dihadiri oleh tim dari GIAN Kota Depok yaitu Dewan Penasehat GIAN Depok Novrizal Adi Saputro; Deputi Bidang Penyuluhan Hafidz, Ketua Lingkungan Nurrohmah, ketua penggerak PKK, serta tokoh masyarakat.

"kami akan terus melaksanakan program P4GN untuk Depok Bersih Narkoba dengan melalui penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat," tutupnya. (gayuh)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.