Naik Motor Lawan Arus, Wanita Ini Tewas Ditabrak Truk - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang wanita tanpa identitas berumur 40 tahun ditemukan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan, Rabu (3/4/2019), di Jalan Ring Road Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco menyebutkan, wanita tersebut mengalami tabrakan dengan sebuah truk. "Saat ini masih belum diketahu identitas korban. Pelaku pun kabur dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian," kata AKBP Ganet saat dihubungi wartawan, Kamis (4/4/2019).

AKBP Ganet menyebutkan, korban mengalami tabrakan karena melawan arus. "Setelah turun dari flyover Cengkareng, korban belok kiri dan melawan arah ke utara, lalu terjadilah tabrakan di samping flyover tersebut," tambah AKBP Ganet.




Menurut AKBP Ganet, korban tewas mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna biru yang mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Korban ditemukan tewas di tempat karena mengalami luka di kepala.

AKBP Ganet pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tidak melanggar rambu lalu lintas. "Imbauan sudah sering dilakukan, baik langsung maupun melalui sosial media, bahwa pengendara sepeda motor dilarang melawan arah lalu lintas karena sangat berbahaya," ujarnya. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.