Presiden Jokowi dan Para Menteri Coba Naik MRT Jakarta - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Presiden Jokowi dan sejumlah menteri mencoba naik MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran HI ke Stasiun Lebak Bulus.
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja mencoba Mass Rapit Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI) ke Stasiun Lebak Buluk, Jakarta, Selasa (19/3/2019) siang.

Tiba di Stasiun Bundaran HI sekitar pukul 11.15 WIB, Presiden Jokowi menumpang gerbong 5 MRT Jakarta menuju Stasiun Lebak Bulus. Tampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi terus mendampingi Presiden Jokowi sepanjang perjalanan yang menempuh waktu sekitar 30 menit itu.

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan itu menarik masyarakat yang juga bermaksud mencoba MRT. Mereka berusaha mendekat dan mencoba menjabat tangan atau melakukan swafoto dengan Presiden.




Saat turun di Stasiun Lebak Bulus, masyarakat juga antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Mereka memenuhi tangga hingga peron sembari meneriakkan nama Jokowi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MRT Jakarta rencananya akan diresmikan pengoperasiannya oleh Presiden Jokowi pada Minggu (24/3) mendatang. Sementara untuk operasional secara komersial akan dilakukan mulai 1 April mendatang.

Mendampingi Presiden Jokowi saat mencoba MRT Jakarta itu antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi K Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Jalil, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menkominfo Rudiantara. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.