Polres Samosir Gelar Millineal Road Safety - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kegiatan Millenal Raod Safety di Samosir.
PANGURURAN, JO- Kepolisian Resort Samosir melalui Satualan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Samosir menggelar Millineal Road Safety di Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/3/2019).

Kegiatan festival diselenggarakan dengan rute Mako Polres Samosir Tanah Lapang menuju titik di sekitar Kota Pangururan.

Wakil Bupati Samoair Juang Sinaga mengatakan, pihaknya memiliki visi misi mengurangi angka kecelakaan di setiap desa dan kecamatan di Samosir. Dia pun berharap masyarakat tertib berlalu lintas.

"Apabila desa dan kecamatan dalam setahun tidak ada angka kecelakaan atau zero accodent, Pekmab Samosir akan memberikan hadiah," kata Juang Sinaga.

Sementara itu Ketua Komunitas Ojek dan Rental Sepeda Motor Pariwisata Samosir Jahotdiaman Purba dan Sekretaris Mangaraja Sihite kepada Jakarta Observer mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap ojek dan rental sepeda motor dapat terlibat langsung dalam kegiatan Satlantas Samosir ini.




Jahotdiaman Purba juga siap untuk bergandeng tangan dan menjadi pelopor garda terdepan berlalu lintas. Bahkan secara khusus mereka mengucapkan terima kasih kepada Roin Siallagan Ketua Bara JP Samosir yang turut mendukung kegiatan Komunitas Ojek dan Rental Pariwisata Samosir.

Tampak hadir dalam kegoata Millenial Road Safety ini adalah Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Wakapolres, para OPD, komunitas becak Samosir, dan para tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan ini diadakan juga senam massal yang diikuti ribuan peserta, dan memperebutkan hadiah lucky draw. (fsrt)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.