Puncak Hari Jadi Kabupaten Samosir Berlangsung Meriah - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Puncak hari jadi Kabupaten Samosir, di Kantor Bupati Samosir, Rianiate, Pangururan, Rabu (27/2/2019).
PANGURURAN, JO- Puncak hari jadi Kabupaten Samosir ke-15 yang dilaksanakan di pelataran kantor bupati Jalan Rianiate km 5,5 Pangurusan, Samosir Sumatera Utara (Sumut), Rabu (27/02/2019) berlangsung meriah.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah, anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, Jonallen Marbun, serta anggota DPD Parlindungan Purba, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Juang Sinaga, Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata, dan seluruh SKPD Kabupaten Samosir, Forkopimda, serta dihadiri juga oleh
Bupati Tobasa Darwin Siagian, Wakil Bupati Taput Mauliate Simorangkir.

Sebelum acara puncak perayaan hari jadi Kabupaten Samosir, seluruh undangan dan masyarakat menggelar kebaktian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung segala program Kabupaten Samosir untuk mengentaskan kemiskinan.




Rapidin Simbolon juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada baik pihak kepolisian, TNI, Kejari Samosir dan khususnya masyarakat Samosir yang telah banyak membantu Pemkab Samosir untuk lebih baik lagi kedepannya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini," ucap Rapidin.

Usai memberi kata sambutan, secara khusus Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksah bersama bupati dan wakil bupati Samosir menekan tombol sirine, tanda dibukanya acara puncak Hari Jadi Kabupaten Samosir ke-15, dan dilanjutkan dengan pemotongan kue.

Bersamaan dengan puncak hari jadi Kabupaten Samosir ini, diluncurkan Samosir Fiesta tahun 2019, dan acara hiburan berupa pertunjukan tradisional tari tortor sigale gale, serta menampilkan artis ibukota, Amigos Band, Stilpoys, Marsada Band, serta artis lokal. (jabs/kirman)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.