Pria di Bekasi Tergiling Mesin Limbah Plastik, Tersisa Hanya Bagian Kaki - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pria di Bekasi Tergiling Mesin Limbah Plastik, Tersisa Hanya Bagian Kaki

JAKARTA, JO- Seorang pria berinisial S, 36, ditemukan telah tergiling mesin pengolahan limbah plastik di Pondok Lhaju Mandiri, Kampung Cisalak, Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

S, yang merupakan warga Dusun Sawur, Sambong Rejo, Sambong, Kabupaten Blora ini ditemukan hanya tersisa bagian kakinya pada pada Kamis (17/1/2019), sekira pukul 08.30 WIB.

“Dari keterangan saksi yang merupakan teman kerja korban, kecelakaan bermula saat mesin giling implek macet, setelah dicek darah keluar dari mesin giling implek,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (18/1/2019).



Saat diperiksa, korban ditemukan sudah meninggal dengan keadaan badan telah tergiling. “Korban sudah berada di dalam mesin tersebut dengan keadaan badan sudah tergiling dan hanya tersisa di bagian kaki,” ujar Kabid Humas.

“Kemudian tim identifikasi datang dan membawa korban ke rumah sakit guna verifikasi. Saat ini kasus tersebut telah ditangani Polsek Bantargebang Polres Metro Bekasi Kota,” sambungnya. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.