Tawuran Pelajar Tewaskan Satu Siswa di Jakpus, Polisi Panggil Pihak Sekolah

Kombes Pol Roma Hutajulu
JAKARTA, JO- Tawuran pelajar terjadi di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018) sore. Satu pelajar SMP dilaporkan tewas. Pihak polres pun memanggil pihak sekolah yang terlibat agar peristiwa tidak terulang.

Pelajar yang tewas tersebut berinisial WR,15, siswa SMP 17 Karang Anyar. Tawuran terjadi antara SMP 17 Karang Anyar dengan Tribuana terjadi sekira pukul 17.30 WIB

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, telah memeriksa delapan saksi terkait kasus tersebut. "Sudah diperiksa delapan orang, masih saksi," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, pihaknya masih menyelidiki secara komprehensif kasus tawuran yang menyebabkan seorang siswa tewas ini. "Masih diselidiki," ujarnya.




Sementara itu, pihak sekolah yang terlibat tawuran akan dipanggil polisi besok untuk digali keterangannya. "Kita juga turunkan personel di TKP untuk mencegah peristiwa serupa terulang," ucap Kapolres.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan siswa dari SMP 17 Karang Anyar dan Tribuana terlibat tawuran di Jalan Gunung Sahari. Namun nahas, nyawa WR tidak tertolong lagi karena bocah tersebut terkena sabetan senjata tajam hingga mengeluarkan darah dari tubuhnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.