10.783 Apartemen Terintegrasi Stasiun KRL di Rawa Buntu, Jurangmangu dan Cisauk Sasar Milenial - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

10.783 Apartemen Terintegrasi Stasiun KRL di Rawa Buntu, Jurangmangu dan Cisauk Sasar Milenial

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebanyak 10.783 unit apartemen akan dibangun terintegrasi stasiun kereta rel listrik (KRL). Untuk proyek di Stasiun Rawa Buntu ada 3.632 unit, Stasiun Jurangmangu ada 4.150 unit, dan Stasiun Cisauk 2.641 unit.

Direktur Korporasi dan Pengembangan Bisnis Perum Perumnas Galih Prahananto di Stasiun Rawa Buntu, Senin (10/12/2018) mengatakan, apartemen ini dikembangkan Perum Perumnas, PT Adhi Karya (Persero) melalui anak usahanya PT Adhi Commuter Properti (ACP), dan PT Hutama Karya (Persero) melalui anak usahanya PT HK Realtindo.

"Proyek yang ditujukan, khususnya bagi kalangan milenial ini dibanderol mulai dari Rp 250 jutaan. Total untuk ketiga lokasi tersebut akan terbangun 11.000 unit, ada anami ada rusunami. Untuk Mahata sendiri hargnya kita tekan maksimum Rp 250 juta sehingga tidak perlu bayar PPN," kata Galih Prahananto.




Menurutnya, proyek ini ditargetkan selesai secara bertahap yaitu mulai dari 2020 untuk proyek di Rawa Buntu, 2021 dan 2023 untuk proyek di Jurangmangu dan Cisauk. Galih menambahkan, secara umum, proyek ini ditargetkan bagi kalangan milenial.

Ada berbagai fasilitas yang akan dibangun di dalam proyek tersebut, mulai dari coffeeshop, cafe, hingga shower room. (jo-4)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.