Wabup Samosir Resmi Buka Kemah Budaya 2018 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pembukaan Kemah Budaya Pramuka Kabupaten Samosir.
SIMANINDO, JO- Kemah Budaya Pramuka Kabupaten Samosir 2018 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Samosir Ir.Juang Sinaga, Jumat (22/11/2018) di Pantai Pasir Putih Tandarabun, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Kegiatan kemah budaya ini bertujuan untuk meningkatkan Karakter generasi muda dalam mencintai budaya bangsa sebagai wujud rasa cinta pada tanah air Indonesia.

Dalam arahannya, Juang Sinaga mengajak seluruh masyarakat untuk melestarikan dan menjaga kekayaan budaya bangsa khususnya budaya Batak.




"Dengan mengambil Tema Merajud Simpul-simpul Kebudayaan Daerah Guna Mencapai Bhinneka Tunggal Ika harapkan semakin meningkatkan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keragaman budaya sebagai kekayaan bangsa Indonesia," kata Juang Sinaga.

Kegiatan Kemah Budaya Pramuka Kabupaten Samosir tahun 2018 berlangsung selama empat hari mulai 22 November sampai dengan 25 Nopember 2018, yang diikuti peserta dari Penggalang dan penegak SMP,SMA/SMK se-Kabupaten Samosir. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.