Tak Terima Dilerai Saat Kejar Tukang Odong-odong yang Goda Isterinya, Pria Ini Bacok Jumadi - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tak Terima Dilerai Saat Kejar Tukang Odong-odong yang Goda Isterinya, Pria Ini Bacok Jumadi

Pisau yang digunakan Jumadi membacok Muhammad Idris di Cilincing, Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Jumadi, pelaku pembacokan terhadap seorang warga bernama Muhammad Idris, berhasil diringkus Polsek Metro Cilincing, Jakarta Utara. Jumadi membacok Muhammad Idris lantaran tak terima karena dilerai korban saat mengejar sopir odong-odong yang telah menggoda istrinya di tikungan jalan wilayah RW 12 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/11/2018).

“Korban MI mengalami sabetan pisau di bagian kepala. Awal mula kejadian ada keributan antara pelaku Jumadi dengan pengemudi Kereta Odong odong (belum di ketahui namanya) yang diduga akibat cemburu karena istri pelaku ngobrol dengan pengemudi Kereta Odong odong,” ujar Kabid Humas Polda Mero Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Minggu (25/11/2018).




Kabid Humas melanjutkan, dalam kondisi mabuk pelaku Jumadi mengejar pengemudi kereta odong-odong, melihat kejadian tersebut, seorang warga yang kini menjadi korban yakni Muhammad Idris mencoba melerai mengingat pelaku Jumadi membawa sebilah pisau.

“Tidak terima dilerai lalu pelaku Jumadi menyabetkan pisau ke arah korban Muhammad Idris dan mengenai bagian kepala serta lengan, melihat korban jatuh tersungkur selanjutnya warga korban ke Rumah Sakit Koja dan Polsek Metro Cilincing langsung membekuk Jumadi,” jelas Kabid Humas. (jo-5)

Diberdayakan oleh Blogger.