Ketua Bara JP Samosir Berangkatkan Tim Pelatih Pemula - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ketua Bara JP Samosir Berangkatkan Tim Pelatih Pemula

Pera pelatih wushu Samosir ikut pelatihan.
TOLPING, JO- Ketua Bara Jokowi Presiden (Bara JP) Roin Siallagan secara resmi melepaskan keberangkatan Tim Penataran Pelatih Pemula di sekretariat Sasana Villa Lyla Tolping, Jumat (23/11/2018) lalu.

Roin Siallagan yang juga calon anggota legislatif (Caleg) PKB No Urut 1 Dapil II Kecamatan Simanindo dan Kecamatan Onan Runggu mengatakan agar peserta ini bisa menjadi pelatih yang handal untuk melahirkan atlet berprestasi untuk membawa nama harum Kabupaten Samosir.

"Jadikan dirimu menjadi pelatih yang handal dengan melahirkan atlet berprestasi untuk membawa nama harum Kabupaten Samosir, tetap menjunjung tinggi sportivitas olah raga Wushu," ujar Roin.

Tim Penataran Pelatih Pemula sebanyak delapan orang, dipimpin Feriasi Sirait yang juga Ketua Umum Penurus Cabang Wushu Indonesia Kabupaten Samosir sebagai Ketua Kontingen Samosir.

Delapan orang ini yaitu Feriasi Sirait, Chaty V Sirait, Rajeskan Situmorang, Josua Situmorang, Riski S Harianja Theresia Pasarbu, Syulis Wulandari Sidabalok, dan Agnes A Situmeang.

"Dengan semangat jiwa patriot olah raga kontingen Samosir tekun mengikuti penataran pelatih dari tehnik dasar ujian teori dan praktek selama dua Hari wdi Gedung YKWI jalan Wushu Medan," kata Feriasi Sirait.

Penataran Pelatih Dasar Wushu sebelumnya resmi dibuka Deputi Kemenpora RI Prof Rudiatna dengan dihadiri Ketua Penprov SU Darseng Son dan Sekretaris Herianto dengan jumlah peserta 100 orang dari berbagai daerah sasana se-Sumatera Utara. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.